Bisnis Online I Ilmu Internet Gratis

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Guruku - Pacarku

Dear Sahabat,
Lima tahun yang lalu ane menimba ilmu di sebuah pelatihan mekanik di ciputat. Disana saya dikenal dengan orang yang takut dengan cewek. Jangankan kenalan dengan seorang wanita, memandang wajahnya saja saya sudah takut. Nggak tahu kenapa ane merasa nggak percaya diri aja kalau berhadapan sama cewek. Mulut ini seakan-akan nggak bisa terbuka ketika ditanya seorang wanita. Sekali terbuka, mulut ini gelagapan dibuatnya.

Sungguh aneh memang, tapi inilah kenyataannya. Segala upaya telah dilakukan sahabat-sahabatku agar ane berani sama cewek. Dari mulai menyebarkan nomor hapeku pada selembar uang yang mereka jajakan sampai memasang fotoku di profil friendster mereka. Dari situ ane mulai bisa berkomunikasi dengan seorang gadis meskipun hanya sebatas sms-an. Tapi kalau disuruh ketemuan, ane selalu mencari alasan agar tidak ketemu.

Akhir semester lima, keberanianku mulai muncul. Salah seorang yang saya gunakan untuk mengetes keberanianku adalah catering asrama. Dengan disaksikan beberapa orang temenku, aku mengambil sekuntung bunga mawar dan memberikannya kepada catering asrama. Itulah pertama kalinya ane berani menyatakan cinta. Sang cewek hanya tersenyum melihat tingkahku yang sok kepedean. Suara teriakan dari kawan-kawan pun pecah seketika melihat keberanianku. Suasana jadi gaduh dan memancing perhatian. Wajahku yang semula berseri-seri berubah menjadi kemerahan karena malu.

Keesokan harinya ane minta maaf kepada sang cewek karena sikap temenku yang arogan. Reaksi yang aku terima bukan kemarahan melainkan tawa lepas. Dia tahu kalau yang saya utarakan kemarin malam hanyalah candaan belaka. Sejak saat itulah ane sering curhat kepadanya. Dialah sahabat wanita yang mau mendengarkan keluh-kesahku dalam dunia percintaan.

Beberapa bulan menjelang wisuda, guru bahasa inggris sedang ada urusan dan digantikan dengan guru pengganti. Guru pengganti ini wajahnya mungil dan manis. Secara diam-diam ane terus memperhatikannya saat dia mengajar. Benih-benih cinta terus tumbuh tanpa bisa dicegah. Rupanya hal ini diketahui oleh teman sekelasku.

Ketika mereka tahu kalau ane selalu curi-curi pandang terhadap sang guru bahasa inggris, temenku selalu menyampaikan salam tanpa sepengetahuanku. Lama-kelamaan ane pun mulai akrab kepada sang guru. Nyaris nggak ada bedanya antara murid dan guru. Bahkan sang guru bahasa inggris sering saya ajak sms-an. Dari obrolan saya lewat sms, rupanya dia sudah tahu kalau saya di gosipin suka sama dia.

Begitu akrabnya saya dengannya, tepat di hari ulang tahunnya ane di undang makan siang di mall cijantung. Agar tidak saling mencari, kita ketemuan dibawah jembatan layang pasar rebo. Dari pasar rebo kita bergegas menuju mall cijantung untuk makan siang. Berhubung ane nggak tahu apa makanan yang enak di mall, dia mengajakku untuk mencoba masakan jepang.

Setelah itu kita berjalan-jalan di area taman mall cijantung. Kita terus ngobrol kesana-kemari hingga sore hari. Sampai suatu ketika terlontar pertanyaan dari mulutnya,"gimana had, masih suka di gosipin suka sama saya?" Secara refleks mulut ini pun berbicara kalau aku memang suka sama dia. Dia pun kaget saat tahu kalau aku ternyata bener-bener menyukainya. Tanpa menunggu lama dia langsung mengajakku berpacaran. Inilah sweet moment yang nggak pernah aku lupakan hingga saat ini.

Sahabat bisa membaca puisi tentang dirinya disini.



SHARE :

Iklan Lucu & Paling Kreatif Di Dunia

AMAZING..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4
19 Komentar untuk "Guruku - Pacarku"

Orang yang takut sama seorang wanita biasanya tingkat kesetiaannya telah teruji. Sekali dia menyukai seseorang, akan sulit berpindah ke lain hati.

aihhh...saya sudah baca puisinya.. manis sekali..
tapi endingnya kok menyedihkan :(

Makasih sudah share ceritanya..
Ok. Tercatat sebagai peserta ^^

so sweeet sekali mas ceritanya..
semangat move on mas. Yey!
makasih udah ikut GA nya :)
semoga beruntung..

Memang ending-nya nggak manis. Tapi kisah inilah yang masih teringat sampai saat ini. Karena dialah yang turut andil memunculkan keberanianku.

Makasih sobat atas motivasinya.
Sebenernya ane bisa menulis sampai saat ini juga karena dia. Dia yang memintaku untuk mencoba menulis sesuatu yang lain. Bukan tentang diary atau hanya sebatas kisah cinta kita berdua.

Aku ingin membuktikan bahwa aku juga bisa menulis sesuatu yang lain dan berbeda.

Keren..keren..

Emg susah ya melupakan orang yang pernah hadir di hati kita??

Nggak berbelit belit kayak ftv gan, kurang seru. Hehehe

fufufufu... mantapp dah ceritanya , terus kelanjutannya bagai mana... bersambung kan?

Iya, sepertinya dia banyak pengaruhnya buat hidup mas, hehe :D

hihihi, malu-malu tapi mau...
suit-suit :D

Yitno yitno,terenyuh jg sayaah bacanyaaah...kyk Novel mini.
Buktikan kalau kamu bisa wahai kau Sang Pejuang Tresno :v

benar banget tuh,, laki2 yg takut sama cewek tingkat kesetiannya #ancungjempol

Mantap keren tulisanya,hahaha banget jadi inget hehehehe

hihihi.... samaaaaaa... nahan tawa saya :)

Please open Sitemap to get information about Free Internet Trick :-)

Back To Top