Bisnis Online I Ilmu Internet Gratis

Cara Membuat Payload HTTP Injector

Cara Menggunakan Payload Generator Di HTTP Injector - HTTP Injector merupakan sebuah tool yang bisa kita manfaatkan untuk mengakses situs secara gratis tanpa pulsa dan kuota. Jika sahabat seorang gretongers mania, saya yakin anda sudah bisa menggunakan aplikasi yang tergolong professional tools ini. Untuk bisa menggunakan software ini, anda harus paham bagaimana cara membuat payload baik secara manual atau menggunakan payload generator.

Sebelum membahas tentang bagaimana cara meracik payload yang baik dan benar, saya akan menjelaskan beberapa istilah yang wajib sobat gretongan ketahui. Dengan mengetahui istilah atau perintah-perintah yang terdapat dalam menu HTTP Injector, anda akan bisa menentukan metode yang tepat untuk bisa akses internet gratis di daerah anda. Apakah harus memakai teknik connect, get, put, post, trace, options atau delete. Semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan yang harus sobat gretongers pahami.

Video Tutorial Cara Membuat Payload Dengan Payload Generator HTTP Injector:



Video diatas merupakan contoh video tutorial cara meracik payload yang baik dan benar untuk internetan gratis dengan payload generator. Metode diatas sangat bagus bagi pemula yang ingin mendalami ilmu trik internet gratis secara lebih mendalam. Jika anda menguasai dasarnya, maka internet gratis seumur hidup bukanlah hal yang mustahil. Itulah yang saya alami sampai sekarang. Padahal awal mengenal gratisan sejak Tahun 2012 silam. Berapa tahun saya bisa mengakses internet secara gratis?

Berikut Istilah-Istilah Pada HTTP Injector Yang Wajib Anda Ketahui:


1. Payload
Payload merupakan sebuah racikan HTTP Header yang nantinya akan disuntikkan atau di inject

2. Remote Proxy
Remote Proxy merupakan remote http proxy. Bisa diisi dengan proxy standar operator atau squid proxy

3. Debug Mode
Debug Mode merupakan serangkain data yang anda kirim dan nantinya akan terihat di log

4. Battery Saver
Battery Saver merupakan sebuah menu yang berfungsi untuk menghemat penggunaan baterai. Caranya adalah dengan menonaktifkan "Wakelock"

5. Google DNS
Google DNS merupakan sebuah menu yang berfungsi untuk menyembunyikan IP Asli anda. Dengan menggunakan Google DNS kita bisa membuka situs yang diblokir oleh ISP atau Pemerintah.

6. Start SSH
Start SSH merupakan sebuah tombol untuk memulai mengkoneksikan SSH setelah injeksi diaktifkan

Berikut Istilah-Istilah SSH / Setting Pada HTTP Injector:


1. Connect Mode
Ada dua pilihan yang bisa anda gunakan yaitu VPN Service dan IP Tables. Untuk IP Tables memerlukan akses root dan hanya bisa menggunakan port 80 dan 443. Sedangkan VPN Service bisa menggunakan semua port termasuk port 22

2. SSH
SSH merupakan kependekan dari Secure Shell yang merupakan protokol jaringan yang aman karena terenskripsi.

3. Host
Host merupakan angka IP atau Nama Host dari akun ssh yang kita gunakan

4. Port
Port merupakan terminal dari host yang kita gunakan. Port standar SSH umumnya 22. Namun yang biasa dipakai untuk internet gratisan biasanya port 80 dan 443

5. Username
Username silahkan diisi dengan nama pengguna yang sobat dapatkan dari penyedia akun ssh

6. Password
Password silahkan isi dengan kata sandi yang anda dapatkan dari penyedia akun ssh

7. Upstream Proxy
Upstream proxy standarnya menggunakan port 8989. Jika anda ingin mengubahnya, anda perlu mengaktifkan dan mengatur proxy dan port 127.0.0.1:8989 untuk SSH untuk koneksi ke HTTP Injector proxy lokal Server.

8. IP Hunter
IP Hunter ini berfungsi untuk mencari IP Connect yang tepat. Untuk yang root, maka IP Hunter akan bekerja terus menerus sampai menemukan IP Connect yang diminta. Sedangkan yang non-root, kita harus menekan mode pesawat untuk bisa menemukan IP Connect yang tepat.

9. Host Checker
Host Checker yang terdapat pada aplikasi HTTP Injector berfungsi untuk ngeping sebuah host tertentu. Dalam dunia gretongan, menu ini biasanya dipakai untuk mencari celah atau bug operator yang masih aktif.

10. Payload Generator
Payload Generator yang ada pada HTTP Injector berfungsi membuat payload otomatis dengan cara menekan beberapa menu yang ada. Menu ini sangat berguna bagi pemula yang ingin belajar ilmu internet gratis dari mulai dasar sampai mahir.

11. Auto response
Auto response ini berfungsi untuk merespon payload yang ada secara cepat.

12. Header Replacer
Header replacer berfungsi mengganti status dari not OK menjadi 200 OK. Cuma menu ini jarang digunakan karena tidak terlalu berpengaruh.

13. Route Proxy
Route Proxy berfungsi mengatur proxy pada lokal host

Berikut Istilah-Istilah Payload Generator Yang Wajib Anda Ketahui:


1. URL/HOST
URL/HOST merupakan url bug yang nantinya akan kita suntikkan sebagai header. Misalnya line.me, m.facebook.com, whatsapp.com dan lain sebagainya (umumnya situs atau aplikasi yang menjalin kerjasama dengan provider)

2. Request Method
Request Method merupakan permintaan yang dikirimkan ke server. Bentuknya bisa CONNECT, GET, POST, PUT, HEAD, TRACE, OPTIONS, PATCH, PROPATCH dan DELETE.

- CONNECT
Connect merupakan method yang paling sering digunakan dalam pembuatan payload. Method ini dipakai untuk meminta data tertentu dari server. HTTP\1.0 tidak mewajibkan seluruh web server untuk mengimplementasikan method ini.

- GET
GET juga merupakan method yang sering digunakan dalam pembuatan injek. GET ini juga digunakan untuk meminta data dari server. HTTP/1.1 mewajibkan seluruh web server mengimplementasikan method ini.

- HEAD
Method ini sama persis dengan GET. Bedanya HEAD Server hanya akan mengembalikan Header HTTP pada response saja. Tidak ada entity body yang dikembalikan oleh HEAD. Hal ini memungkinkan client melakukan cek atau verifikasi header dari sebuah data tanpa harus mengambil data tersebut yang tentunya akan menghemat bandwidth.

- PUT
PUT merupakan method kebalikan dari GET. Jika GET membaca data dari server, maka PUT menuliskan data pada server. Cara kerja PUT sangat sederhana yaitu sever membaca isi entity body dari request dan menggunakan isi tersebut untuk membuat halaman baru pada URL yang diberikan request. Jika URL telah ada, maka isi data akan ditimpakan.

- POST
POST dipakai untuk mengirimkan data masukan pengguna ke server. POST ini biasanya digunakan untuk mengambil data yang dimasukkan dari form HTML. Data tersebut biasanya dikirimkan kepada server untuk kemudian ditentukan kemana data tersebut akan dikirimkan selanjutnya oleh server. Apakah akan disimpan dalam database atau diproses aplikasi lain.

- TRACE
Method TRACE ini memungkinkan client dapat melihat request paling akhir yang diterima oleh server. Tatkala menerima permintaan TRACE, server tujuan akan mengembalikan sebuah respon berisi request terakhir yang diterima oleh server, sehingga client bisa melihat bagian mana dari request asli yang dikirimkan yang mengalami perubahan tatkala sampai di server. TRACE biasanya dipakai untuk diagnostik guna memastikan request yang dikirimkan sampai ke server tujuan sesuai keinginan. Hal ini karena terkadang server yang berada di tengah client melakukan perubahan request ke tempat yang tidak diinginkan misalnya cache.

- OPTIONS
OPTIONS dipakai untuk mengetahui kemampuan yang dimiliki oleh server. Kita bisa meminta informasi method yang didukung oleh server untuk data/url tertentu. Dengan begitu OPTIONS bisa memberikan cara bagi aplikasi client untuk menentukan cara terbaik mengakses data yang berada dalam server tanpa harus mengaksesnya secara langsung.

- DELETE
Seperti namanya method DELETE meminta server untuk menghapus data yang ada pada server sesuai url yang diberikan oleh client. Namun client tidak diberi jaminan kalau penghapusan tersebut akan dijalankan oleh server tatkala menggunakan DELETE karena pengamanan yang semakin ketat. Hal ini karena standar HTTP memperbolehkan server menolak request DELETE dari client.

3. Injection Method

- Normal : CONNECT [host_port] [protocol][crlf]Host: domain.com[crlf][crlf]

- Front Inject : GET http://domain.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: domain.com[crlf][crlf]CONNECT [host_port] [protocol][crlf][crlf]

- Back Inject : CONNECT [host_port] HTTP/1.1[crlf][crlf]GET http://domain.com/ [protocol][crlf]Host: domain.com[crlf][crlf]

- Front Query : CONNECT domain.com@[host_port][crlf]GET http://domain.com/ [protocol][crlf]Host: domain.com[crlf][crlf]

- Back Query : CONNECT [host_port]@domain.com[crlf]GET http://domain.com/ [protocol][crlf]Host: domain.com[crlf][crlf]

Inject Method diatas bisa digabung dengan beberapa perintah dibawah untuk mendapatkan speed yang lumayan atau menyiasati pengamanan yang berlapis dari operator.

- X-Online-Host: bug / host / ip
- X-Forward-Host: bug / host / ip
- X-Forwarded-For: bug / host / ip
- User-Agent: [ua]
- Proxy-Connection: Keep-Alive
- Connection: Keep-Alive/Upgrade/close

Tiga pemecah line yang perlu sobat gretongers ketahui:

[Split]  : waktu standart
[Delay_split] : lambat
[Instant_split] : cepat

[raw]    : CONNECT [host_port][crlf][crlf][crlf][crlf]
[rotate=Bug;Bug;Bug] : mengganti bug operator secara otomatis jika bug yang pertama tidak work

Berikut Beberapa Payload Yang Sering Digunakan Dalam HTTP Injector:


1. Contoh Payload Menthod Delete
DELETE http://bug.com/ HTTP/1.1[crlf] GET Host: bug.com[crlf]Encoding-Code:Chunked[crlf]X-Online-Host:bug.com[crlf]Cache-Control:Private[crlf]X-Forward-Host: bug.com[crlf]Content-Length: 50[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf]Content-Length:max[crlf][crlf]CONNECT [host_port] [protocol][crlf][crlf]

2. Contoh Payload Menhod GET
GET http://bug.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bug.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]Content-Length: bimatri.com[crlf][crlf][instant_split]CONNECT [host_port][crlf][crlf][raw][crlf][crlf]

3. Contoh Payload Menthod Connect
CONNECT [host_port]@[rotate=bug.com;bug.com;bug.com] [protocol][crlf][instant_split]GET http://[rotate=bug.com;bug.com;bug.com]/ HTTP/1.1[crlf]HConnection: close[crlf]User-Agent: [ua]Content-Length: 9999999999999999[crlf][crlf]

CONNECT [host_port]@bug.com [protocol][crlf][split]GET http://bug.com/ HTTP/1.1[crlf]Host:bug.com[crlf]X-Forward-Host:bug.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf][crlf]

Demikianlah informasi singkat tentang cara meracik payload pada aplikasi HTTP Injector yang bisa saya sampaikan untuk anda. Untuk mengetahui arti atau respon yang diberikan oleh HTTP Injector, sobat gretongers bisa membaca artikel saya sebelumnya yang berjudul Respon Code HTTP Injector.
SHARE :

Iklan Lucu & Paling Kreatif Di Dunia

AMAZING..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4
0 Komentar untuk "Cara Membuat Payload HTTP Injector"

Please open Sitemap to get information about Free Internet Trick :-)

Back To Top